Senin, 18 Februari 2019

Sadis! Main Gila Sama Bini Orang, Tangan dan Kepala Kena Tebas Mandau

12 Februari 2019, 18:32:28 WIB

JawaPos.com - Cinta segi tiga berujung petaka. Darah bercucuran di kepala, pipi, dan lengan DW, 39, warga Jalan Taheta, Palangka Raya, Sabtu (9/2) dini hari. Nyawanya nyaris melayang. DW dibacok oleh Hermanto alias Mentang, 33. Sebabnya, DW mendekati istri Hermanto.

Setelah menganiaya DW, Hermanto melarikan diri. Sementara DW dilarikan ke rumah sakit. Nyawanya berhasil diselamatkan.

Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo menyampaikan, DW diduga menjalin kasih dengan RS, istri Hermanto. Perempuan itu dinikahi secara adat oleh Hermanto. Namun, saat ini keduanya sedang pisah ranjang.

Kejadian berawal saat Hermanto mengunjungi istrinya Sabtu pukul 01.00 WIB dini hari. Sesampai di rumah, ternyata Hermanto melihat istrinya sedang berduaan dengan DW. Kemudian Hermanto langsung menyerang DW menggunakan senjata tajam jenis mandau.

DW tak berkutik. Dia mengalami luka bacok di bagian pergelangan tangan kiri, dahi, pipi sebelah kiri, dan kepala bagian belakang. Tak lama usai kejadian, DW dievakuasi masyarakat sekitar.

"Korban (DW) lari dan meminta pertolongan warga, tetapi sudah kena bacok," ujarnya dikutip dari Radar Sampit (Jawa Pos Group), Selasa (12/2).

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengejaran, akhirnya Hermanto diamankan di Jalan Tambung, Kereng Bengkirai, Sabtu siang. Kini kasus penganiayaan itu ditangani pihak Polsek Sebangau.

Barang bukti sudah diamankan dan pelaku ditahan. Hermanto dibidik Pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan berat. Sedangkan DW dalam perawatan tim medis karena luka berat di beberapa bagian tubuh.

"Motifnya ini karena cemburu dan persoalan percintaan hingga terjadi penganiyaan, untuk korban masih hidup dan dirawat," pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Jpg

Sadis! Main Gila Sama Bini Orang, Tangan dan Kepala Kena Tebas Mandau