Selasa, 19 Februari 2019

Rajin Datang ke Jateng, Sandi: Gaspol di Jateng

8 Februari 2019, 16:43:46 WIB

JawaPos.com - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno gencar melakukan safari politik di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan salah satunya yang paling didatangi adalah Solo. Menurutnya, seiring dirinya terjun ke lapangan, maka perolehan suara dalam Pilpres 2019 juga akan semakin besar. 

"Ini tepat kurang 70 hari lagi Pilpres, dan saya ingin gaspol di Jateng. Dengan sambutan masyarakat baik yang mendukung atau belum mendukung, mampu menjangkau lebih banyak," ungkap Sandi usai menghadiri rapat konsolidasi Pemenangan Prabowo-Sandi di Lor In Hotel, Solo, Jumat (8/2). 

Ditanya mengenai target perolehan suara, Sandi tidak ingin menyampaikannya. Tugasnya saat ini hanya bekerja keras untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Perkara hasilnya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Saya ingin konsisten di Jateng, bekerja keras di Jateng, soal hasilnya pasrahkan kepada Allah," ungkapnya. 

Sandi juga mengatakan, selama melakukan kunjungan ke berbagai wilayah Jateng dirinya banyak mendapatkan masukan dari masyarakat. Dan tentunya masukan tersebut akan diupayakan untuk mencarikan solusi agar permasalahan di masyarakat bisa teratasi.

"Saya sudah mendapatkan banyak masukan, aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi. Dan 70 hari ini kami fokus untuk perubahan, menjadi Indonesia yang adil dan makmur," ucapnya. 

Selain menerima aspirasi dari masyarakat, Sandi juga menyampaikan, bahwa selama ini masyarakat di jateng punya keinginan untuk suatu perubahan.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Ari Purnomo

Rajin Datang ke Jateng, Sandi: Gaspol di Jateng