Senin, 18 Februari 2019

Tak Pernah Menang Grammy, Nicki Minaj Malah Ungkap Alami Perundungan

12 Februari 2019, 16:21:42 WIB

JawaPos.com – Rapper seksi Nicki Minaj akhirnya buka suara perihal perundungan yang selama ini diterimanya dari produser acara Grammy, Ken Ehrlich. Bully yang dialaminya tersebut diungkap perempuan berjuluk Harajuku Barbie ini di akun Twitter-nya pada 11 Februari kemarin.

Perundungan terungkap ketika Nicki Minaj menjawab pertanyaan penggemar yang penasaran mengapa sang rapper tak pernah memenangkan Grammy Awards.

"Saya kesal dengan pria yang disebut Ariana (Ariana Grande/penyanyi) adalah pembohong. Produser acara Grammy, Ken mem-bully saya dan saya diam selama 7 tahun karena takut. Tetapi, saya akan katakan semua kebenarannya pada semua penggemar saya di episode #QueenRadio. Mereka berhak tahu yang sebenarnya," tulis Nicki Minaj di akun Twitter-nya.

Nicki Minaj Ungkap Alami Bully oleh Produser Acara Grammy
Ariana Grande tak mau hadiri Grammy Awards ke-61 karena kesal pada produser acara Ken Ehrlich. (billboard)

Meskipun demikian, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/2), perempuan 36 tahun ini menegaskan tidak merasa iri pada para rekannya yang berhasil membawa pulang tropi Grammy Awards pada Minggu (10/2) malam. Nicki Minaj mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Sebelumnya, Ariana Grande juga mengaku kesal atas tingkah Ken Ehrlich. Bahkan, penyanyi muda ini melakukan boikot dengan tidak menghadiri malam penganugerahan Grammy ke-61 tersebut.

Ariana menuding Ken berbohong perihal alasannya membatalkan penampilan sang penyanyi di panggung Grammy Awards ke-61. Ketika itu, Ken mengatakan Ariana batal tampil karena belum siap.

Padahal, Ariana menegaskan alasannya batal tampil adalah karena kreativitasnya dibatasi. Permintaannya menyanyikan lagu 7 Rings ditolak.

Editor : Novianti Setuningsih

Tak Pernah Menang Grammy, Nicki Minaj Malah Ungkap Alami Perundungan